Friday, May 18, 2012

Plugin yang Wajib Dipasang Pada website atau blog Wordpress

Selalu tampil dihalam depan mesin pencari tentunya menjadi tujuan utama para setiap blogger untuk itu Agar website yang di instal menggunaka... thumbnail 1 summary
Selalu tampil dihalam depan mesin pencari tentunya menjadi tujuan utama para setiap blogger untuk itu Agar website yang di instal menggunakan wordpress maksimal di mesin pencari, ada beberepa plugin yang wajib dipasang pada website atau blog wordpress tersebut:

http://hendrowijaya.com/wp-content/uploads/2011/06/seo-plugin-wordpress.png

1. SEO Peringkat Reporter

SEO Plugins WordPress ini memungkinkan Anda untuk melacak kata kunci tertentu di situs Anda, dan kemudian masalah Anda laporan setiap 3 hari (dengan segala macam grafik yang cukup untuk boot). Plugin juga akan memberitahu Anda melalui email setiap kali kata kunci tertentu mengalami perubahan besar dalam peringkat mesin pencari.

2. Plugin All in One SEO Pack

Setiap penelitian dasar tentang SEO plugin untuk WordPress akan membawa Anda ke All in One SEO Pack. Ini adalah solusi yang paling populer untuk optimasi mesin pencari situs WordPress. Plugin ini secara otomatis mengoptimalkan situs WordPress Anda untuk mesin pencari dengan menghasilkan tag meta dan membantu Anda mengoptimalkan judul halaman web. Advanced pengguna diberikan kemampuan untuk menyesuaikan judul posting, deskripsi, struktur URL dan tag untuk setiap posting.

3. SEO Ultimate

SEO Ultimate adalah suite alat untuk, baik, utama SEO. Ia memiliki fitur yang disebut Canonicalizer, yang membentang fitur asli WordPress kanonik untuk memastikan bahwa laba-laba web menunjuk ke pos utama dalam kasus halaman web dengan konten yang sama, namun URL yang berbeda. Ia memiliki built-in editor robot.txt (salah satu dari lima file web yang akan meningkatkan situs Anda) yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur file ini untuk mengindeks mesin pencari optimal. Ia bekerja dengan baik dengan Semua dalam Satu SEO Pack, memungkinkan Anda untuk mengimpor meta-data dari itu jika Anda ingin beralih ke SEO Ultimate.

4. Plugin SEO Konten Kontrol

Plugin ini bagus membantu Anda mengidentifikasi konten lemah dalam situs Anda. Sebagai contoh, banyak pemilik WordPress lupa untuk menyertakan deskripsi dari kategori mereka, yang merupakan titik potensi perbaikan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Kontrol Konten SEO membantu Anda dengan mudah mengidentifikasi daerah-daerah berpotensi merepotkan.

5. SEO Friendly Gambar

Mengoptimalkan gambar untuk mesin pencari sering diabaikan, tetapi bila dilakukan dengan benar, Anda meningkatkan nilai semantik mereka, aksesibilitas, dan indexability mesin pencari, terutama untuk pencarian gambar. SEO WordPress Plugin ini secara otomatis update foto Anda dengan atribut alt dan judul.

6. SEO Smart Link

SEO Smart Link adalah plugin yang SEO WordPress secara otomatis link kata kunci dan frase dalam posting blog Anda berdasarkan halaman sebelumnya dan posting. SEO Smart Link memberikan Anda kemampuan untuk mengatur kata kunci Anda sendiri yang unik dan set pencocokan URL. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur atribut nofollow dan link terbuka di jendela browser baru atau tab browser. Sebuah cara yang sangat nyaman untuk menghemat waktu, belajar sedikit tentang praktek SEO terbaik dan posting blog interlink.

7. Google XML Sitemaps

Ini plugin WordPress mampu menghasilkan sitemap XML yang akan membantu laba-laba mesin pencari dalam merayapi dan mengindeks situs WordPress. XML Sitemaps mengungkapkan struktur konten situs Anda dalam cara yang transparan untuk mesin pencari. Google XML Sitemaps juga termasuk dukungan untuk Bing, Yahoo, Ask.com, dan MSN, memberitahu mereka setiap kali Anda membuat posting.

8. Platinum SEO Pack

Plugin ini SEO untuk WordPress yang sarat dengan banyak fitur, termasuk secara otomatis menghasilkan tag meta, membantu Anda mengoptimalkan halaman dan judul posting untuk mesin pencari, dan membantu Anda dalam menghindari duplikat konten (salah satu cara untuk meningkatkan SEO situs Anda desain).
Kesimpulan

9. Plugin Socialize

Plugin social media sharing yang memiliki beragam fitur untuk menampilkan tombol-tombol social media di blog wordpress anda. Beragam setting posisi tampilan bisa anda atur sedemikian rupa. Bisa di paragraf pertama sebelah kiri atau kanan artikel secara vertical dan horizontal maupun di bawah artikel di dalam box socialize.

Setelah meninstal beberpa Plugin yang Wajib Dipasang Pada website atau blog Wordpress ada hal yang terpenting yang harus kita lakukan lagi, yaitu membuat konten yang populer dan berkualitas.

semoga bermanfaat bagi para blogger terutama newbie seperti saya ini :) !!!


No comments

Post a Comment