Monday, July 2, 2012

Software Multimedia untuk membuat 3D

Software Multimedia untuk membuat 3D -Banyak aplikasi yang bisa digunakan dama pembuatan 3D, namun ada bebrapa software yang handal dan h... thumbnail 1 summary

Software Multimedia untuk membuat 3D-Banyak aplikasi yang bisa digunakan dama pembuatan 3D, namun ada bebrapa software yang handal dan hasil yang sangat bagus seperti software Blender 3D. perangkat lunak Blender 3D adalah software multimedia untuk membuat 3D yang sangat lengkap dan bisa digunakan secara gratis di bawah Lisensi Publik Umum GNU.

Blender 3D Animation Software Features

Software ini banyak digunakan karena memiliki tools yang cukup komplit bahkan Software animasi 3D blender ini juga digunakan dalam pembuatan film "Transformers". Yang suka membuat 3D, Software ini bisa menjadi salah satu pilihan utama dalam merancang 3D untuk film, permainan, atau bahkan iklan perangkat lunak.

Perangkat lunak Blender ini menggunakan bahasa pemrograman Python, dan dapat digunakan untuk mengimplementasikan beberapa bentuk dari bahasa pemrograman C. Ini juga penting untuk dicatat bahwa karena Python memiliki kurva belajar yang sangat luas, Blender dapat sedikit sulit untuk digunakan bagi pemula dan programer.




No comments

Post a Comment