Monday, June 18, 2012

Bisnis PTC yang bukan Scam dan Terbukti membayar

Meski saya belum menerima bayaran dari bisnis PTC yang saya ikuti ini, tapi saya yakin untuk mencobanya karna berdasarkan survey 2 jenis ... thumbnail 1 summary

Meski saya belum menerima bayaran dari bisnis PTC yang saya ikuti ini, tapi saya yakin untuk mencobanya karna berdasarkan survey 2 jenis PTC ini telah terbukti banyak membayar para membernya. tidak ada salahnya jika kita mencoba, karena semuanya dilakukan dengan gratis, sedikit mereview tentang 2 jenis PTC ini:

Sekilas tentang Clixsense.com

Clixsense.com adalah situs bisnis online berbasis PTC atau Paid to Click yang membayar membernya berdasarkan jumlah iklan yang disediakan untuk diklik. Semakin banyak iklan tersedia yang Anda klik, maka semakin besar pula kesempatan sobat untuk memperoleh penghasilan dalam bentuk dollar. Setiap iklan yang diklik bias memiliki nilai yang bervariasi, mulai dari $0,01 hingga $1,00 dengan durasi waktu yang berbeda- beda, yaitu antara 5 – 30 detik.


Keuntungan Menjadi Member Clixsense

· Menghasilkan dollar dengan mudah hanya dengan klik iklan.

· Untuk setiap referral atau orang yang mendaftar melalui link kita, maka kita akan memperoleh komisi sebesar $0,10 per member biasa. Bila referral kita melakukan upgrade menjadi “premium member”, maka kita kita akan memperoleh tambahan $2,00 untuk setiap anggota ( level 1 ), dan $1,00 untuk member level berikutnya ( maksimal 5 level member ).

· Jika dari seluruh level member melakukan upgrade ( level 1 – 5 ), maka setidaknya kita akan memperoleh komisi sebesar $366,5, hmmm… ini baru dari member upgrade saja ya, belum termasuk jumlah klik iklan dan referral biasa. Wah… lumayan kan ya!

·Jika sobat melakukan upgrade sebagai member premium, maka nominal iklan yang diklik pun semakin besar.

·Kesempatan memperoleh penghasilan selain dari klik iklan, misalnya mengerjakan task, dsb.




Untuk lebih memastikan cara kerjanya, anda bisa langsung daftar dan mulai mengumpulkan dollar sedikit demi sedikit.

Klik banner di bawah ini untuk langsung mendaftar dan ikuti langkah-langkahnya:



Sekilas tentang Neobux:
PTC ini hampir sama dengan clixsense, namun ada sedikit perbedaan dalam nilai klik iklan dan jumlah iklannya, tetapi anda wajib mendaftar karna semakin banyak anda mengikuti bsisnis PTC semakin besar peluang anda untuk mendapatkan dollar.
langsung klik banner untuk mendaftar dan mulai mengumpulkan dollar!!



Semoga bermanfaat dan menjadi penghasilan tambahan yang sangat luar biasa!!

1 comment

  1. Discover how 1,000's of people like YOU are making a LIVING from home and are living their wildest dreams right NOW.
    SUBSCRIBE NOW

    ReplyDelete